home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depresi dengan Lupus, Selena Gomez Pilih Istirahat dan Batalkan Tur

Kamis, 01 September 2016 14:15 by octafs | 2015 hits
Depresi dengan Lupus, Selena Gomez Pilih Istirahat dan Batalkan Tur
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Sebuah berita kembali berhembus dari pelantun Hands to Myself, Selena Gomez. Ia dikabarkan akan mundur dari segala kegiatannya untuk mengatasi penyakit dan depresi yang ia rasakan selama setahun terakhir.

Penyanyi kelahiran Texas, Amerika tersebut memilih untuk istirahat dari kesibukan dan kegiatan turnya. Setelah berkeliling dunia sejak Mei lalu, sepertinya Selena akan menunda kelanjutan tur ‘Revival Tour’ yang masih tersisa.

Pengumuman ini muncul ketika ia bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Namun, ia membantah jika alasan dirinya hiatus adalah karena pertengkaran tersebut melainkan depresi karena penyakit lupus yang ia derita.

“Ia memutuskan menghapus jadwalnya untuk setahun untuk mengutamakan kebahagiannya di masa depan,” ungkap seorang sumber kepada PEOPLE. Sumber itu juga mengatakan bahwa Selena merasa lebih lega dan optimis akan masa depannya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sang bintang yang sedang diperbincangkan itu pun akhirnya angkat bicara mengenai hiatusnya dari dunia entertain. “Seperti yang kalian ketahui sekitar setahun lalu aku mengidap lupus, penyakit yang mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda. Aku telah mencari tahu bahwa kecemasan, panik tiba-tiba dan depresi adalah efek dari lupus,” ujarnya.

“Aku ingin lebih proaktif dan fokus untuk menjaga kesehatan serta kebahagiaan dan memilih untuk hiatus sebagai jalan terbaik untuk itu semua. Terima kasih kepada para penggemar untuk dukungannya. Kalian tahu  betapa spesialnya kalian bagiku, tetapi aku harus menghadapi semua ini untuk memastikan ini adalah yang terbaik bagiku. Aku tahu aku tidak sendiri dengan berbagi ini, aku harap semua orang akan bisa mengatasi masalahnya sendiri,” kata Selena menjelaskan.

Wah, semoga Selena baik-baik saja ya, Dreamers!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)