home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Singkat, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus!

Rabu, 07 September 2016 11:00 by Dits | 846 hits
Pacaran Singkat, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.IDHiddleswift Is Over! Yup, kabar putusnya hubungan pasangan romantis Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang dikenal dengan sebutan Hiddleswift ini ternyata hanya mampu mempertahankan jalinan asmara mereka selama tiga bulan saja. Taylor dan Tom dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Melansir laman People, Taylor dan Tom memutuskan hubungan mereka dengan cara baik-baik tanpa ada drama apalagi orang ketiga. Seorang sumber terdekat mengkonfirmasi kebenaran kabar perpisahan mereka.

"Mereka berpisah dengan damai," ujar seorang sumber mengatakan kepada People.

Seperti diketahui, kabar keretakan hubungan asmara pelantun ‘Bad Blood’ dengan aktor Loki itu mulai mencuat setelah keduanya jarang terlihat pergi bersama sejak akhir Juli lalu. Terakhir kali mereka berkencan pada tanggal 27 Juli, di restoran Hillstone yang terletak di Santa Monica.

Kabar lain mengatakan kalau setelah tiga bulan, Taylor mulai merasa tak nyaman dan ragu akan keseriusan Tom. Melansir laman Dailymail, rasa tak nyaman tersebut muncul saat aktor 35 tahun itu sangat bersemangat untuk mempublikasikan hubungan mereka, sementara penyanyi 26 tahun tersebut lebih suka kalau kisah mereka tidak menjadi konsumsi publik.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Perdebatan pun semakin memanas saat Tom mengajak Taylor untuk sama-sama menghadiri ajang Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Karena permintaan Tom itulah Taylor yang tidak pernah berjalan di karpet merah bersama pacar-pacar terdahulunya meragukan keseriusan aktor pemeran Loki tersebut. Ia khawatir Tom mencintainya karena alasan yang salah.

“Taylor seorang wanita muda yang mandiri. Dia merasa tidak perlu pacar untuk membuat hidupnya lengkap,” lanjut sumber lainnya.

(dits)

Artikel terkait:
Tiga Bulan Berpacaran, Taylor Swift Mulai Tak Nyaman dan Ragu dengan Tom Hiddleston?

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)