home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Tipis, Manchester City Sukses Kalahkan Manchester United!

Sabtu, 10 September 2016 21:20 by Dits | 2351 hits
Menang Tipis, Manchester City Sukses Kalahkan Manchester United!
image source: theguardian

DREAMERS.ID - Dua klub unggulan Inggris, Manchester City dan Manchester United bertanding di Old Trafford pada Sabtu (10/9). City berhasil menang tipis dari MU, dua gol berhasil diraih terlebih dulu melalui Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara MU memperkecil skor melalui Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, MU sudah mengancam gawang City. Sepakan Pogba dari jarak jauh masih melambung di atas gawang City yang dikawal Bravo.

City membuat fans MU di Old Trafford terdiam di menit ke-15. Berawal dari umpan jauh Kolarov di lini pertahanan City, bola ditanduk Iheanacho. Blind berniat mengontrol bola, tapi dipotong De Bruyne dan berlari sendirian ke arah gawang. Dengan mudah De Bruyne mencetak gol mengelabui De Gea.

Ketinggalan satu gol, City semakin nyaman dalam memainkan bola. Pemain-pemain MU kesulitan merebut bola dan menembus pertahanan The Citizens. Tim asuhan Pep Guardiola bermain sangat rapi hingga menit ke-30.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

Menit ke-36, City menggandakan keunggulannya. Sepakan kaki kiri De Bruyne dari luar kotak penalti membentur tiang. Bola liar jatuh di kaki Iheanacho yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

MU mampu memperkecil skor di menit ke-42. Berawal dari tendangan bebas Rooney, Bravo maju meninggalkan gawangnya dengan niat mengambil bola. Tapi, bola terlepas dan jatuh di kaki Ibrahimovic. Pemain asal Swedia langsung melepaskan tendangan setengah voli yang megubah papan skor 2-1.

MU nyaris menyamakan skor di masa injury time. Mendapat umpan silang dari sayap kanan, tandukan Ibrahimovic masih bisa diamankan Bravo. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mourinho langsung melakukan dua pergantian pemain dengan memasukkan Ander Herrera dan Marcus Rashford menggantikan Mkhitaryan dan Lingard.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)