home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juara Umum, Indonesia Rebut Dua Medali Emas di Indonesian Masters GPG!

Minggu, 11 September 2016 20:20 by octafs | 2144 hits
Jadi Juara Umum, Indonesia Rebut Dua Medali Emas di Indonesian Masters GPG!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September lalu, salah satu cabang olahraga Indonesia yaitu Bulutangkis kembali meraih prestasi. Indonesia berhasil merebut dua medali emas dalam kejuaraan Indonesian Masters GPG.

Dua medali emas tersebut diraih dari ganda campuran Melati/Alexander dan ganda putra Kevin/Wahyu. Kejuaraan yang diadakan di Balikpapan tersebut berhasil menjadikan Indonesia sebagai juara umum. Meskipun medali emas yang diperoleh menurun dari tahun lalu yang berhasil meraih tiga medali emas.

Emas pertama berhasil disumbangkan oleh pasangan Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander. Pasangan ganda campuran ini berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Kian Meng Tan dan Pei Jing Lai dengan hasil akhir 21-16 dan 21-17.

Pasangan ganda putra pun menambah perolehan emas kedua bagi Indonesia. Pasangan debutan dadakan Wahyu Nayaka/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan pasangan Tiongkok, Heng Chengkai/Zhou Haodong dengan skor 21-16 dan 21-18.

Baca juga: Apa Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia?

Perolehan dua medali ini pastinya menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Ditambah lagi euphoria atas kemenangan Owi/Butet pada Olimpiade lalu masih terasa dan sekarang ditambah dengan kemenangan pemain-pemain muda berbakat.

Selamat atas kemenangannya Melati/Alexander dan Wahyu/Kevin!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)