home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Ini Dia Para Pemenang ‘Lipsync Jingle Competition’ Nissin Crispy Crackers

Jumat, 30 September 2016 12:35 by Dits | 1593 hits
Selamat! Ini Dia Para Pemenang ‘Lipsync Jingle Competition’ Nissin Crispy Crackers
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Belum lama ini, Nissin sebuah brand yang telah dipercaya oleh konsumen Indonesia dengan produk biskuit berkualitas tinggi sejak tahun 1977 menggelar ‘Lipsync Jingle Competition’. Kompetisi tersebut digelar untuk anak-anak muda yang selalu aktif dan kreatif.

Kompetisi yang bertajuk ‘Explore Bali with Nissin Crispy Crackers’ ini diselenggarakan sejak 1 Juni sampai 15 Juli 2016. Di program tersebut, Nissin mengajak anak muda untuk ber-lipsync ria dengan jingle iklan Nissin Crispy Crackers!

Cara mengikuti kompetisi tersebut sangat mudah, hanya dengan membuat video Lipsync Jingle Nissin Crispy Crackers segokil mungkin dengan latar kegiatan atau aktifitas sehari-hari dengan durasi 15-30 detik. Saat membuat video wajib membawa produk Nissin Crispy Crackers.

Nah, kompetisi yang berlangsung selama dua bulan itu pun diikuti lebih dari 400 partisipan video yang kreatif dan unik, wow! Dari beragam video tersebut dipilihlah 2 pemenang utama dan 50 pemenang favorit yang berhak untuk mendapatkan hadiah-haidah menarik dari Nissin.

Baca juga: Intip Serunya Menjelajah Pulau Bali Bersama Pemenang Nissin Crispy Crackers

2 Pemenang utama dengan video paling kreatif adalah Goklasria Magdalena Astuti dan Wahyu Purnama Sidik, keduanya berhak untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Bali, Gratis selama 3 hari 2 malam, Dreamers! Sementara itu, bagi 50 pemenang favorit lainnya akan mendapatkan paket menarik dari Nissin Crispy Crackers.

Para pemenang nantinya akan dihubungi oleh tim Dreamers. Khusus pemenang favorit yang tinggal di Jadetabek dapat mengambil hadiah paket menarik dari Nissin di kantor DreamersRadio-Kemang mulai dari 30 September sampai 31 Oktober 2016. Untuk mengetahui video-video kreatif yang dibuat peserta kompetisi langsung aja yuk lihat disini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)