home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibu Punggawa Real Madrid Ini Khawatir Dengan Keselamatan Putranya

Senin, 10 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 1054 hits
Dapat Ancaman Pembunuhan, Ibu Punggawa Real Madrid Ini Khawatir Dengan Keselamatan Putranya
Image source : caughtoffs

DREAMERS.ID - Mengetahui putranya mendapat ancaman pembunuhan, Pilar Rubio memberikan komentarnya melalui media sosial. Ibu dari James Rodriguez ini merasa khawatir dengan keselamatan putranya dan menyesalkan aksi orang tidak dikenal itu.

“Ada apa dengan orang – orang ini, apakah mereka gila? Mereka mengirim langsung pada saya untuk mengatakan lebih baik jika melihat James mati,” jelas Pilar Rubio lewat twitternya.

Ancaman yang diberikan kepada pemain Real Madrid ini berupa kiriman kotak yang berisikan sebuah pistol lengkap dengan amunisi serta sebuah kertas berisikan pesan ancaman dari ‘Legiun Hulk’.

Baca juga: IU Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Rupanya selain itu masih ada ancaman lain yang disebarkan lewat situs micro – blogging, kurang lebih pesannya mengatakan ada orang dalam perjalanan ke rumah James lengkap dengan senjata dan akan membunuhnya.

Menurut pihak kepolisian kebenaran akan pesan ancaman pembunuhan tersebut masih di ragukan, tapi tetap akan di lakukan pengawasan untuk meminimalisir terjadinya kemungkinan paling buruk.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)