home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Album Ke-5, Justin Timberlake Sajikan Genre Berbeda?

Rabu, 19 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 735 hits
Siap Rilis Album Ke-5, Justin Timberlake Sajikan Genre Berbeda?
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Nampaknya, bulan ini menjadi bulan yang banyak memunculkan lagu atau album baru dari musisi ternama. Tak kalah dari penyanyi pria muda lainnya, Justin Timberlake dikabarkan akan segera merilis album ke-5 dan berkolaborasi dengan Pharrell Williams, Max Martin dan Timbaland.

Saat melakukan wawancara baru bersama BBC, Justin ditanya mengenai album baru dengan berbeda genre. Namun, mantan kekasih Britney Spears itu memberikan jawaban yang justru membuat penasaran.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya sedang membuat album country. Tapi saya juga tidak ingin mengatakan bahwa saya sedang membuat R & B,” tutur pelantun lagu ‘Can’t Stop the Feeling’ ini, seperti dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Ia pun menambahkan, “Saya bekerja dengan Little Big Town tapi itu karena mereka bekerja dengan Pharrell. Saya sudah rekaman dengan Pharrell, saya sudah rekaman dengan Max Martin, saya sudah rekaman dengan Timbaland,” tambahnya.

Belum tahu pasti, kira-kira genre apa yang akan hadir dalam album terbaru Justin. Namun, mengingat ia banyak berkolaborasi dengan musisi ternama, sepertinya para penggemar sudah tidak sabar menunggu perilisan album tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)