home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya, Hwang Jung Eum Cium Sang Suami di Tengah Kencan Nonton Baseball

Kamis, 20 Oktober 2016 12:00 by tyassss | 7254 hits
Romantisnya, Hwang Jung Eum Cium Sang Suami di Tengah Kencan Nonton Baseball
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru menikah di awal tahun 2016 ini, tentu suasana romantis masih hangat menyelimuti pasangan aktris Hwang Jung Eum dan mantan pemain golf profesional Korea, Lee Young Don. Baru-baru ini, keduanya pun nampak berkencan dengan menonton pertandingan baseball.

Hwang Jung Eum yang diketahui merupakan fans berat salah satu tim baseball yang sedang bertanding yaitu LG Twins terlihat serius dan fokus pada jalannya pertandingan. Namun yang menarik adalah Hwang Jung Eum tak canggung menunjukan sikap romantisnya di depan umum.


Image source: my daily/drama fever

Mulai dari bersandar di bahu sang suami hingga mencium pipinya dengan ekspresi wajah yang sumringah. Sang suami juga sepertinya sangat bahagia mendapat aksi romantis dari istri tercintanya tersebut dengan mengangkat kepalanya sambil memejamkan mata.


Image source: sports chosun/news1

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Sementara itu, pada bulan Desember tahun lalu Hwang Jung Eum dan Lee Young Don dikonfirmasi telah memiliki hubungan asmara yang sudah dijalin selama 4 bulan. Tak sampai setengah setahun berpacaran, pada 26 Februari 2016 pun Hwang Jung Eum akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih.

Sang suami juga menyatakan bahwa akan terus mendukung karir Hwang Jung Eum sebagai seorang aktris, dan akan kembali beraktifitas kembali setelah menikah. Terbukti, Hwang Jung Eum langsung kembali ke proyek drama ‘Lucky Romance’ yang ia bintangi bersama Ryu Jun Yeol.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)