home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Intip Gambaran Karakter D.O EXO dan Lawan Mainnya di Web Drama ‘Positive Physique’

Senin, 24 Oktober 2016 16:14 by dodo07 | 1397 hits
Segera Tayang, Intip Gambaran Karakter D.O EXO dan Lawan Mainnya di  Web Drama ‘Positive Physique’
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penayangan perdana web drama yang menggaet D.O EXO sebagai pemainnya, ‘Positive Physique’. Setelah sebelumnya mengkonfirmasi aktris Chae Seo Jin sebagai pemeran utama wanitanya, belum lama ini tim produksi akhirnya merilis poster web drama ini yang makin membuat penasaran para penggemar.

Melansir Soompi, dalam poster yang diunggah tim produksi tersebut, D.O terlihat tengah duduk di kursi sutradara sambil memegang pengeras suara. Hal ini tentunya menjadi gambaran karakter yang akan dimainkan pemilik nama asli Do Kyung Soo sebagai seorang mahasiswa perfilman yang memiliki sifat agak freak yang memiliki passion yang kuat akan film bernama Hwan Dong.


Image source: soompi

Seolah bertolak belakang, Chae Seo Jin justru tampil cantik namun centil dalam poster web drama ini. Nantinya, aktris berusia 22 tahun ini akan memerankan karakter sebagai mantan kekasih Hwan Dong yang akan membantunya dalam membuat film, bernama Hyejung.


Image source: soompi

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Selain merilis poster, guna menarik rasa penasaran penggemar, tim produksi juga membocorkan beberapa peristiwa di balik layar pengambilan foto untuk poster tersebut. Meski perannya memiliki sifat yang bertolak belakang, namun D.O dan Chae Seo Seo Jin terlihat kompak dan menunjukkan chemistry yang baik.

Sementara itu, web drama yang telah menjadi perbincangan dan ditunggu para penggemar ini akan memulai tayangan perdananya 31 Oktober mendatang. Meski demikian, hingga saat ini tim produksi sepertinya masih belum dapat mengungkap di channel mana web drama ini ditayangkan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)