home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Gading, Ini Tanggapan Rio Dewanto Saat Dipanggil 'Papa' Oleh Gempita Anak Gisel

Senin, 24 Oktober 2016 23:00 by reinasoebisono | 2725 hits
Bukan Gading, Ini Tanggapan Rio Dewanto Saat Dipanggil 'Papa' Oleh Gempita Anak Gisel
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, penyanyi Gisella sempat mengunggah video anaknya, Gempita Noura yang biasa melakukan hal-hal menggemaskan. Setelah memanggil dirinya sendiri ‘Obos’, apa lagi kira-kira tingkah lucu Gempi?

Galeri Gisel memang dipenuhi oleh aksi lucu anaknya bersama Gading Marten itu. Namun kali ini, Gempi sempat memanggil aktor tampan Rio Dewanto dengan sebutan ‘Papa’. Saat Gisel memperlihatkan fotonya bersama Rio Dewanto, tanpa ragu Gempi menjawab ‘Mama..Papa!’. ^^

Lucunya, dalam video tersebut terlihat punggung sang ayah gempi, Gading yang sedang tertidur di sampingnya namun ia tak sadar anaknya memanggil orang lain sebagai ‘Papa’. Dan ternyata, video ini diketahui oleh Rio Dewanto, lalu apa tanggapannya?

“Saya selalu suka sama anak kecil. Ditambah memang Gading Gisel kan sering posting, jadi sering ngeliatin. Tapi memang saya senang sama anak kecil.” Ungkap Rio melansir Kapanlagi.

“Kayak pemain film di sini (Wonderful Life), Sinyo, dia deket banget juga sama kami. Memang seru sih. Kayak sekarang saya persiapan musikal, sering bercanda sama pemain anak-anak kecilnya. Ya, punya jiwa Kak Seto kayaknya saya. Hahaha.."  canda Rio Dewanto.

Tingkah lucu Gempi dan proyek film barunya bersama anak-anak, membuat Rio juga tak sabar ingin segera memiliki anak bersama Atiqah Hasiholan. Meski menerima banyak saran agar cepat dapat momongan, Rio mengaku percaya diri dan paham limit tubuhnya.

“Saya punya cara sendiri untuk memastikan Insya Allah saya masih tetep dalam kondisi fit untuk memiliki anak walaupun saya kerja. Kami juga punya trik sendiri membagi waktu. Supaya untuk bisa mengupayakan mendapatkan momongan. Itu pasti jadi prioritas saya dibandingkan pekerjaan," tandas Rio Dewanto.

Semoga segera mendapatkan baby yang lucu dan menggemaskan juga ya, Rio-Atiqah! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)