home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dancake, Pancake Cantik Berbentuk Wajah Seleb Hingga Karakter Kartun

Rabu, 26 Oktober 2016 12:30 by dodo07 | 1556 hits
Dancake, Pancake Cantik Berbentuk Wajah Seleb Hingga Karakter Kartun
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Selain sereal, tidak sedikit orang yang lebih senang menyantap pancake sebagai menu sarapan. Rasanya yang manis serta mampu memberikan energi dan mood yang cerah pada pagi hari menjadi alasan bagi sebagian orang menyantap kue dadar berbentuk bundar ini. Namun, jika kamu termasuk yang bosan menyantap kue ini dengan bentuk yang biasa, sepertinya pancake ini bisa jadi pilihan.

Seperti dilansir CNN, seorang koki bernama Daniel Drake belum lama ini menjadi perbincangan para netizen setelah mengunggah sebuah foto dari pancake buatannya. Berbeda dari kebanyakan, kue bundar ciptaannya ini memiliki bentuk tampilan yang lebih menarik dan nampak seperti lukisan.


Image source: instagram.com/drdancake

Layaknya pelukis, pria yang akrab dipanggil Dan ini membuat pancake menggunakan pan sebagai kanvas, dan adonan pancake warna-warni sebagai catnya. Hingga saat ini sudah ratusan bentuk pancake ia kreasikan. Mulai dari kalangan selebritis, karakter film, hingga tokoh-tokoh penting di dunia.


Image source: instagram.com/drdancake

Baca juga: Pancake Gulung Ala Korea yang Sehat dan Nikmat Disantap Saat Hujan, Memil Chongtteok

Dalam membuatnya, biasanya Dan akan ditemani seorang teman yang tak kalah kreatif dalam mengkreasiakan pancake seni ini bernama Henry Gustafson. Bersama, kedua pria kreatif ini mengusung nama Dancakes, yang merupakan singkatan dari Daniel-pancake.

Meski menyebut kreasinya ini hanya sebuah keisengan, namun tidak sedikit orang yang menyukainya dan tetap membelinya walaupun perlu mengeluarkan biaya yang terbilang tak sedikit yaitu $15 atau sekitar 195.000 per buahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)