home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Penari Latarnya Menghilang, Rihanna Panik dan Minta Bantuan Lewat Instagram

Rabu, 26 Oktober 2016 17:00 by Dits | 1007 hits
Mantan Penari Latarnya Menghilang, Rihanna Panik dan Minta Bantuan Lewat Instagram
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Rihanna meminta para penggemarnya untuk membantu polisi menemukan salah satu penari latarnya, Shirlene Quigley melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat panik saat mengetahui laporan kalau sang penari menghilang sejak Minggu (23/10) lalu.

Dilaporkan kalau Shirlene terakhir terlihat menaiki bus dari Port Authority Bus Terminal kota New York sekitar pukul 1 pagi waktu setempat. Setelah itu, wanita 32 tahun tersebut tak ada di kediamannya dan juga studio dimana ia mengajar.

Melalui sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram, Rihana berupaya agar para penggemarnya membantu dirinya, “Pribadi yang menyenangkan, mantan penari latarku HILANG!!!. Hatiku terluka memikirkan betapa berat peristiwa ini berdampak pada orang-orang yang mencintainya. Kalau kalian melihat atau mengetahui keberadaan @shirlenequigley.... Tolong HUBUNGI departemen Kepolisian Bergen bagian Utara 201 392 2100 !!!!"," tulis wanita yang akrab disapa RiRi tersebut.

Shirlene Quigley sebelumnya pernah bekerja sama sebagai penari latar beberapa penyanyi ternama lainnya, mulai dari Beyonce Knowles, Missy Elliott, dan Jamie Foxx. Shirlene sendiri tinggal di wilayah New Jersey dan mengajar tari di Peridance Capezio Center dan Broadway Dance Center di Manhattan.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Kecurigaan muncul pertama kali dari ayahnya yang merasa aneh karena biasanya sang anak akan menelepon dirinya pada jam 6 sore, akan tetapi tepat dihari Shirlene menghilang, ia sama sekali tak bisa dihubungi. Belum lama ini kepolisian setempat menemukan teleponnya tertinggal di salah satu bridal store di Chelsea, New York. 

Melansir Acehowbiz, tak hanya itu saja, keanehan juga mulai terlihat ketika Shirlene sering mengatakan kalimat yang sama kepada beberapa temannya, "Siap-siap ya, ada sesuatu yang bakal terjadi, kamu nanti bakal menggantikan aku."

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait hilangnya Shirlene Quigley. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)