home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Michelle Akan Menceraikan Barack Obama Jika Lakukan Hal Ini

Sabtu, 29 Oktober 2016 21:35 by reinasoebisono | 12137 hits
Duh, Michelle Akan Menceraikan Barack Obama Jika Lakukan Hal Ini
Image source: PopSugar

DREAMERS.ID - Siapa sangka jika di akhir jabatannya, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mendapat banyak pujian dan kerinduan dari rakyatnya. Bahkan tak jarang yang meminta ia untuk menjadi presiden lagi di periode selanjutnya.

Sayangnya, seperti di Indonesia, AS melarang jabatan 3 periode berturut-turut untuk presiden. Dan sepertinya, masyarakat AS juga putus asa dengan calon yang sekarang bertarung, Donald Trump dan Hillary Clinton.

Diwawancarai oleh host Jimmy Kimmel, Presiden Obama sempat bercanda mengatakan tentang masa-masa akhir jabatannya, terutama waktunya bersama sang istri yang setia menemani selama 2 periode.

“Jujur, jika aku mencalonkan diri untuk yang ketigakalinya, Michelle akan menceraikanku,” ungkap Obama yang mengundang tawa penonton. “Jadi bagus lah aku tidak perlu melakukannya,”

Meski begitu, Kimmelmasih penasaran dengan keduanya agar tidak meninggalkan Gedung Putih. Karena bukan hanya sang presiden, ibu negaranya pun sangat dicintai oleh rakyat karena kepintaran dan sikap ‘gaul’ yang membaur.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

“Aku tahu Anda akan segera meninggalkan (Gedung Putih), namun tak bisakah kami meminta (Michelle Obama) untuk tinggal di sana 4 tahun lagi?” Tanya Jimmy Kimmel melansir HuffingtonPost.

“Michelle pernah mengatakan padaku: Aku berusaha mengatur hidupku agar tidak berantakan, dan (nyatanya) politik adalah hal yang sangat kacau,” jawab Obama bercanda. “Semua wanita dalam hidupku menantikan untuk bisa menjalani hidup lebih normal,”

 Well, siapa pun yang terpilih nanti, Barack Obama akan jadi salah satu presiden Amerika yang tak akan dilupakan rakyat, sepertinya. Goodluck, Mr. President!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)