home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Lee Jong Suk Bakal Jadi Pelanggan Tampan di Drama 'Weighthlifting Fairy'

Rabu, 02 November 2016 17:00 by fzhchyn | 1835 hits
Beri Dukungan, Lee Jong Suk Bakal Jadi Pelanggan Tampan di Drama 'Weighthlifting Fairy'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menjadi pemeran utama dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, model-aktor Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mendapat dukungan dari rekan satu agensinya, Lee Jong Suk. Yap, aktor tampan ini dikabarkan akan tampil sebagai kameo dalam drama MBC tersebut.

Jelang penayangannya yang tinggal dua pekan lagi, MBC pun merilis beberapa potongan gambar peran Lee Jong Suk dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dengan mengenakan sweater sky blue, Lee Jong Suk menunjukkan senyum manisnya yang menawan.


Image source: MBC

Dikutip dari Soompi, Lee Jong Suk akan muncul dalam drama sebagai seorang pelanggan yang datang ke sebuah restoran ayam milik ayah Kim Bok Joo (diperankan Lee Sung Kyung). Dalam salah satu foto, Lee Jong Suk dan Lee Sung Kyung juga saling merangkul menunjukkan keakrabannya.

Aktor 27 tahun ini pun mengungkapkan dukungannya untuk drama ini. “Aku senang bisa tampil di ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’  karena hubungan yang baik. Mohon untuk mencintai drama ini seperti kalian mencintai drama ‘W’. Semoga (drama) ini sukses!” ujarnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Pihak produksi drama juga memberikan tanggapannya dan mengatakan, “Melalui peran kameo Lee Jong Suk, penyempurnaan dan unsur menyenangkan dari drama ini telah meningkat. Kami sangat bersyukur Lee Jong Suk bisa datang meskipun jadwalnya sangat sibuk.”

Sementara itu, drama MBC ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ akan tayang perdana pada 16 November mendatang menggantikan ‘Shopping King Louie’ untuk slot Rabu-Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)