home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Tipu-Tipu Berakhir Lucu, Intip Serunya Bocoran Terbaru Drama 'Legend of the Blue Sea'

Rabu, 02 November 2016 17:22 by muthiasp | 2046 hits
Aksi Tipu-Tipu Berakhir Lucu, Intip Serunya Bocoran Terbaru Drama 'Legend of the Blue Sea'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dua minggu jelang penayangan episode perdananya, drama terbaru produksi SBS berjudul ‘Legend of the Blue Sea’ perlahan merilis potongan-potongan adegan yang semakin menarik rasa penasaran penonton. Kini, video teaser terbaru telah dirilis. Check it out!

Setelah memberikan bocoran betapa kesepiannya kedua pemeran utama, hingga pertemuan kocak diantara mereka. Di video teaser ketiga ini, diperlihatkan bagaimana masa lalu yang bersambung ke masa depan, dan aksi-aksi yang seharusnya keren namun berakhir lucu.

Video diawali dengan pemandangan jaman Joseon dan Lee Min Ho yang memerankan karakter pejabat kerajaan bernama Dam Ryung. Saat Dam Ryung melihat sesuatu dengan serius, scene berubah ke masa kini saat putri duyung Jun Ji Hyun bertanya istilah-istilah manusia.

Selanjutnya, video teaser ini memperlihatkan betapa kerennya saat Lee Min Ho bertransformasi ke sederet karakter demi melancarkan aksi menipunya. Kocaknya, saat berusaha melindungi Jun Ji Hyun dengan menghipnotis seorang pria, karakter Heo Joon Jae ini justru ketakutan dan menyerah saat diancam akan ditembak.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Dibalik itu, sepertinya karakter Heo Joon Jae ini tsundere alias dingin di luar namun aslinya baik hati. Diakhir video, ia mengajari Jun Ji Hyun cara mendinginkan minuman panas. Wah, sepertinya drama ini akan memuaskan para penikmat K-Drama dengan adegan yang keren, romantis, hingga kocak.

Nantikan saja ya penayangan perdananya pada 16 November mendatang! Intip dulu teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)