home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertambah Jadi 2 Korban Tewas, Bus Kecelakaan Cipali Bukan Sewaan Pendemo Ahok?

Kamis, 03 November 2016 15:45 by reinasoebisono | 1601 hits
Bertambah Jadi 2 Korban Tewas, Bus Kecelakaan Cipali Bukan Sewaan Pendemo Ahok?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebuah bus Efisien mengalami kecelakaan di Tol Cikopo – Palimanan atau Cipali pada Kamis (3/11) dan dikabarkan menewaskan satu orang. Namun menurut data terbaru, korban tewas menjadi dua orang, yaitu Sarjono warga Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sawon, Kabupaten Bantul dan Cipto Suwarno warga Sukoharjo, Klaten.

Sekitar 14 orang terluka dalam insiden itu dan dilarikan ke RSUD Ciereng, Subang dan RS Majalengka melansir laman Merdeka. Awal informasi, bus itu disebut berisi para pendemo yang akan berunjuk rasa di Jakarta pada 4 November besok.

Bus yang berisi 62 penumpang tersebut berangkat dari Solo pada Rabu malam dan tiba di TKP, tepatnya di KM 115.200 jalur B, bus itu menabrak bagian kiri sebuah truk karena pindah lajur dari lambat ke cepat sehingga bus tak terkendali dan oleng hingga terguling.


Image source: Detik

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Namun telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus via Merdeka, jika bus yang kecelakaan tersebut bukanlah bus carteran yang mengangkut pendemo ormas asal Solo.

"Itu bus umum, bukan bus carteran yang khusus disewa pendemo ormas asal Solo, ada penumpang umum sekitar 30," kata Yusri merujuk pada bus yang dikemudikan oleh Ahmad Sakir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)