home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, JYP Entertainment Konfirmasi Pasangan Kekasih dari Dua Artis Asuhannya!

Senin, 07 November 2016 16:50 by tyassss | 2047 hits
Lagi, JYP Entertainment Konfirmasi Pasangan Kekasih dari Dua Artis Asuhannya!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar bahagia mengenai hubungan asmara datang dari dua artis asuhan JYP Entertainment. Setelah sebelumnya adalah Ye Eun Wonder Girls dan Jinwoon 2AM, baru saja terungkap bahwa satu member Miss A dan solois yang juga berada di naungan agensi milik Park Jin Young tersebut tengah berpacaran!

Yap, menurut laporan seorang sumber kepada Ilgan Sports yang dikutip Allkpop, Min dan G.Soul merupakan sepasang kekasih. “Keduanya sangat dekat, tapi semua orang di industri tahu bahwa mereka kedekatan mereka berubah menjadi sepasang kekasih," katanya.

Sumber menambahkan bahwa Min dan G.Soul sudah dekat semenjak sebelum debut karena keduanya tinggal di Amerika dan juga sama-sama menjadi trainee. Mereka sama-sama mengalami kesulitan saat harus bolak-balik Korea dan Amerika serta mereka sangat cocok dalam hal musik.

“Mereka pasangan JYP yang cocok satu sama lain," ucapnya. JYP Entertainment selaku agensi keduanya juga langung mengonfirmasi bahwa hubungan asmara yang dijalin Min dan G.Soul memang benar adanya.

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

"Mereka berdua telah saling bergantung satu sama lain sejak berada di Amerika saat mempersiapkan debut mereka. Merekapun baru-baru ini menyadari perasaan mereka satu sama lain. Mereka juga tetap tinggal berdekatan bahkan ketika mereka kembali ke Korea. Mohon sambut mereka dengan baik," ungkap JYP.

Bahagia selalu, Min dan G.Soul!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)