home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu Dara 2NE1 Jadi Salah Satu Member, Sub Label YG akan Debutkan Sebuah Grup K-Pop?

Selasa, 08 November 2016 15:08 by citra09 | 1177 hits
Sepupu Dara 2NE1 Jadi Salah Satu Member, Sub Label YG akan Debutkan Sebuah Grup K-Pop?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan label independen Tablo yang diberi nama HIGHGRND, YG Entertainment pada Mei lalu telah meluncurkan label musik independen barunya yang dikelola oleh dua produser musik YG, yaitu Teddy dan Kush yang diberi nama The Black Label.

Mirip seperti HIGHGRND, The Black Label nantinya juga akan menjadi label musik yang akan memproduksi lagu terbaru dari para artisnya. Tak hanya solois seperti Zion T, sub label independen YG ini pun kini dikabarkan akan mendebutkan sebuah boy group.

Berdasarkan laporan media setempat, The Black Label dilaporkan tengah mempersiapkan debut boy group pertamanya. Dan menurut kabar, salah satu membernya ternyata adalah sepupu dari member 2NE1, Dara.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Sebuah boy group di bawah naungan The Black Label tengah bersiap debut. Tanggal pastinya belum dikonfirmasi, tetapi mereka berencana debut akhir tahun depan atau tahun setelahnya. Untuk grup baru ini, para trainee bertalenta (calon membernya), termasuk sepupu Dara 2NE1 saat ini tengah menjalani training,” ungkap seorang sumber. 

Sumber tersebut melanjutkan, “Calon membernya menjalani training secara keseluruhan, mulai menyanyi, dance, rap, hingga menjadi seorang produser.” Sementara itu, sejak diluncurkan Mei lalu, The Black Label telah menjalani audisi tertutup untuk mengumpulkan trainee sebelum akhirnya membentuk tim. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)