home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan dan Patahkan Spekulasi Liar, Ini Jawaban Jokowi Soal Bomber Jacketnya

Rabu, 09 November 2016 09:35 by reinasoebisono | 1845 hits
Mengejutkan dan Patahkan Spekulasi Liar, Ini Jawaban Jokowi Soal Bomber Jacketnya
Image source: coconuts.id

DREAMERS.ID - Beberapa kali dan masih dibahas di media dan dunia maya, popularitas bomber jacket tengah meroket karena dipakai oleh Presiden Jokowi saat berpidato menanggapi aksi damai 4 November yang berakhir ricuh di beberapa tempat.

Hal ini memang menarik perhatian karena dianggap sebagai sebuah ‘pesan keras’ ada aktor politik yang ‘menunggangi’ aksi rusuh demo besar tersebut. Tak terkecuali baju yang dikenakan presiden, bomber jacket yang dinilai juga memiliki pesan tersendiri.

Netizen pun ramai-ramai membicarakan dan memburu bomber jacket. Bahkan di 3 pertokoan aslinya, jaket ala pilot pesawat militer ini diklaim habis terjual. Lalu apa sebenarnya tanggapan dari Presiden Jokowi sendiri?

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Mulanya, Jokowi hanya tertawa saja saat ditanyai awak media perihal jaket unik tersebut saat akan menaiki mobilnya. Namun ia sempat berbalik dan menjawab pertanyaan tersebut yang mengungkap jika jaket itu adalah milik anaknya.

"Oh, itu jaket anak saya yang saya pinjam," kata Jokowi sambil tertawa meski tak menyebutkan anaknya yang mana, melansir Liputan6. Jadi apakah jawaban ini mematahkan segala spekulasi yang beredar?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)