home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Terbukti Tak Bersalah, Angelina Jolie Tegas Pertahankan Hak Asuh Anak

Jumat, 11 November 2016 10:00 by Dits | 914 hits
Brad Pitt Terbukti Tak Bersalah, Angelina Jolie Tegas Pertahankan Hak Asuh Anak
image source: dailynews.m

DREAMERS.ID - Setelah menjalani proses penyelidikan yang memakan waktu, akhirnya pada Rabu (09/11) Brad Pitt dinyatakan tak terbukti bersalah atas kasus kekerasan terhadap anak tertuanya, Maddox. The Los Angeles County Department of Children and Family Services (CFDS) memutuskan kalau hasilnya negatif dan Pitt bebas dari tuduhan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu penyebab gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt karena alasan “kesehatan keluarga”. Wanita 41 tahun itu dilaporkan tak menyukai pola pengasuhan sang aktor. Lantas bagaimana tanggapan Angelina Jolie saat mengetahui Pitt bebas dari tuduhan?

"Tugas CFDS adalah memastikan anak-anak berada dalam lingkungan yang aman dan aman. Seperti yang sudah disampaikan awal pekan ini, ada pihak ketiga (childcare professional) yang diminta kedua pihak (Pitt dan Jolie) untuk membantu anak-anak mereka berada di tempat terbaik," tulis pernyataan tersebut.

“Angelina sejak awal menegaskan akan mengambil alih kewajiban terkait kesehatan anggota keluarganya sejak anak-anaknya menjalani masa rehabilitasi setelah 8 minggu investigasi dan ia puas CDFS memastikan tempat aman untuk menjaga anak-anaknya,” ujar juru bicara Jolie kepada TMZ, Kamis (10/11).

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Juru bicara Jolie juga mengatakan kalau pasangan tersebut sepakat untuk sebuah perjanjian. Kesepakatn tersebut mengatur hak asuh anak yang diberikan kepada Jolie, akan tetapi Pitt tetap diizinkan untuk bisa bertemu anak-anak mereka.

“Keputusan mereka dinilai tepat karena anak-anak sedang berada di tangan pengasuh profesional yang mengedepankan kepentingan anak,” lanjut juru bicara Jolie.

Sebelumnya CFDS telah melakukan investigasi terhadap Pitt terkait dugaan dirinya telah melakukan kekerasan terhadap Maddox saat mereka berada di jet Pribadi dengan tujuan ke Las Vegas 14 September lalu. Brad Pitt sendiri dilaporkan menjalani serangkaian tes dengan sukarela dan bersikap kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)