home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Dirinya Lebih Sexy dari HyunA, Kyungri Nine Muses Banjir Kritikan Tajam Netizen

Jumat, 11 November 2016 23:00 by muthiasp | 4796 hits
Anggap Dirinya Lebih Sexy dari HyunA, Kyungri Nine Muses Banjir Kritikan Tajam Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-Pop yang mengusung konsep seksi untuk dapat lebih menarik perhatian publik. Diantaranya adalah HyunA yang dianggap oleh banyak orang sebagai idola K-Pop wanita paling seksi. Namun, ternyata tidak bagi Kyungri member girl group Nine Muses.

Saat menjadi bintang tamu program ‘Happy Together 3’, Kyungri hadir sebagai bintang tamu sekaligus ikon seksi. Dalam acara itu, ia ditanya seputar imagenya, daya tarik, hingga siapa idola K-Pop wanita yang dianggapnya paling seksi. Tanpa ragu, Kyungri menunjuk dirinya yang nomor satu, dan HyunA yang kedua.

Lantas saja netizen membanjirinya dengan komentar-komentar pedas, ketika episode ini selesai ditayangkan, “Apa dia pernah merilis album solo? HyunA dan Hyosung sukses merilis album solo. Sana rilis lagu baru bicara mana yang seksi mana tidak. Dia tidak memiliki potensi makanya tidak ada yang bekerja dengannya. Apa maksudmu sexy?” tulis seorang netizen.

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

Tidak hanya itu, netizen juga mulai menyerang Kyungri dengan mengomentari wajah tanpa make-upnya saat tampil di program ‘Stargram’. Setelah tayangan itu, banyak netizen pria yang terkejut, bahkan sebagian sampai memutuskan untuk tidak menjadi penggemarnya lagi.

“Dia hanya terlihat seksi dengan make-up”, “Setelah melihat wajah polosnya, dia terlihat jelek,” tulis para netizen di kolom komentar komunitas online. Kalau menurut kalian, siapa idola K-Pop wanita paling seksi saat ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik antara ADOR dan HYBE yang masih berlanjut, muncul tudingan koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' yang disebut mirip koreografi NewJeans untuk iklan McDonald's....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)