home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bulan Lagi T.O.P Masuk Wajib Militer, Empat Member Big Bang Lainnya Segera Menyusul?

Selasa, 15 November 2016 13:27 by tyassss | 1351 hits
Tiga Bulan Lagi T.O.P Masuk Wajib Militer, Empat Member Big Bang Lainnya Segera Menyusul?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sudah mengikuti tes kepolisian pada bulan Oktober lalu, member tertua Big Bang yakni T.O.P dipastikan siap untuk memasuki tugas wajib militernya di awal tahun depan. Setelah laporan ini rilis pun para penggemar tentu penasaran bagaimana dengan rencana wajib militer member lainnya.

Tepatnya pada hari Senin (14/11), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka memberikan jawaban mengenai kapan G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri akan melaksanakan tugas kenegaraannya tersebut, seperti yang dilansir dari Kpop Herald.

Seorang wakil dari YG mengatakan kepada media setempat, "Ini adalah tugas dari setiap pria Korea untuk meminta dan melayani negaranya. Tahun depan T.O.P akan mendaftar, dan anggota lain akan mengikuti setelah tahun depan."

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Lebih jelasnya, GD dan Taeyang menetapkan untuk mengikuti wajib militer pada tahun 2018. Sedangkan Daesung dan Seungri sebagai member termuda akan menyusul pada tahun berikutnya yakni di sekitar tahun 2019.

Sementara itu, T.O.P dilaporkan telah diterima sebagai anggota band di Seoul District Police. Dalam tiga bulan lagi, T.O.P harus memasuki markas di Provinsi Chungcheong Selatan untuk menerima pelatihan perang dasar selama empat minggu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)