home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Panas Dumbledore Muda 'Gay' di 'Fantastic Beasts', Siapa Aktor Yang Pantas Memerankannya?

Selasa, 15 November 2016 21:00 by reinasoebisono | 2800 hits
Isu Panas Dumbledore Muda 'Gay' di 'Fantastic Beasts', Siapa Aktor Yang Pantas Memerankannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Entah menyenangkan atau menyedihkan penggemar, secara tersirat novelis Harry PotterJK. Rowling mengamini jika kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis. Plus, hal itu akan ditampilkan di film kedua prekuel ‘Harry Potter’, yaitu Fantastic Beast and Where To Find Them’.

Banyak spekulasi beredar karena aktor yang dekat dengan Dumbledore dan diduga menjadi love interest-nya yaitu Gellert Grindelwald telah dipastikan, Johnny Depp, fans mulai memperkirakan siapa kira-kira yang cocok memerankan Dumbledore muda dan..gay.

Karena Sir Michael Gambon, pemeran Dumbledore di franchise ‘Harry Potter’ sudah tak mungkin memerankannya lagi, studio harus memilih aktor muda hingga mendekati paruh baya karena Dumbledore di waktu ‘Fantastic Beasts’ berusia kisaran 45 tahun.


(dari kiri) Jude Law, Hugh Dancy dan Richard Armitage (Dreamers.id)

Nama Hugh Dancy muncul di situs ET Online dan Nerdist. Ia terkenal dengan filmnya ‘Confession of A Shopaholic’ bersama Isla Fisher. Lalu aktor yang selalu disebut mirip Hugh Jackman, yairu Richard Armitage yang bersinar karena perannya di franchise ‘The Hobbit’.

Baca juga: Asyik, Aktor Inggris Bermata Teduh Ini Dikonfirmasi Perankan Dumbledore di 'Fantastic Beasts'!

Tak mau ketinggalan, lawan main Armitage yaitu si tampan Lee Pace yang juga melejit karena memerankan Raja Elf Thranduil di ‘The Hobbit’. Nama Jude Law juga dianggap sesuai dengan figur Dumbledore muda karena sikap lembut dan matanya yang teduh.


(dari kiri) Michael Sheen dan Lee Pace (Dreamers.id)

Nama selanjutnya adalah Michael Sheen yang memukau sebagai Aro dari keluarga Volturi di franchise ‘Twilight’. Sikap misterius dan dinginnya dianggap mampu memerankan Dumbledore versi muda. Meski belum ada konfirmasi tentang siapa aktornya, fans merasa tak masalah membuat ‘daftar harapan’.

Menurutmu ada aktor paruh baya lainnya yang cocok memerankan penyihir terkuat di dunia ini? Share di kolom komentar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)