home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Legend of the Blue Sea' Diramalkan Lampaui Kesuksesan 'Desendants of the Sun', Setuju?

Minggu, 20 November 2016 21:00 by muthiasp | 2945 hits
Drama 'Legend of the Blue Sea' Diramalkan Lampaui Kesuksesan 'Desendants of the Sun', Setuju?
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Legend of the Blue Sea’ mengawali penayangan dua episodenya dengan sangat memuaskan. Perolehan rating tertingginya bahkan sukses tembus rekor baru dengan mencapai 20 persen, sekaligus mengalahkan rekor ‘Descendants of the Sun’.

Karena itu, banyak yang meramalkan bahwa drama ini akan menjadi penerus kesuksesan drama KSB tersebut atau bahkan melebihinya. Keduanya merupakan karya dari dua penulis naskah terbaik Korea, yakni Kim Eun Sook dan Park Ji Eun. Tetapi jika dilihat dari segi cerita, keduanya tentu memiliki jalan cerita yang sangat berbeda.

Seperti yang diketahui, ‘Descendants of the Sun’ bercerita tentang kisah asmara yang terjalin antara dokter dan tentara di daerah rawan konflik. Sedangkan, ‘Legend of the Blue Sea’, mengisahkan pertemuan antara putri duyung dan manusia, yang akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara mereka.

Bisa dibilang drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun memiliki salah satu keuntungan yang bisa saja membuat proyeknya lebih sukses dibanding drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain karena pesona pemainnya yang berbeda, adalah tipe produksi yang dipilih mereka.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Legend of the Blue Sea’ bukan drama pre-produced sehingga jalan cerita masih bisa diubah sesuai dengan keinginan penonton. Proses produksi yang masih berjalan pun memberi kesempatan kepada staf, penulis, hingga aktor dan aktris untuk memperbaiki jika ada sesuatu yang menjadi masalah, seperti dugaan plagiat serial ‘Sherlock’ di episode perdananya.

Well, kita nantikan saja bagaimana performa drama ‘Legend of the Blue Sea’ kedepannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)