home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO dan Jo Jung Suk Juga Tunjukkan Kekompakan Lewat Kolaborasi OST Film 'Hyung'

Senin, 21 November 2016 13:27 by dodo07 | 1261 hits
D.O EXO dan Jo Jung Suk Juga Tunjukkan Kekompakan Lewat Kolaborasi OST Film 'Hyung'
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penayangan film yang akan diperankan D.O EXO dan Jo Jung Suk, Hyung. Menjelang penayangannya, pihak produksi film mengungkap sebuah kejutan seru dari dua bintang utama film ini yang dikabarkan juga akan menyumbang suaranya menjadi OST penutup.

Melansir Soompi, kedua pemeran utama film ‘Hyung’ ini akan menyanyikan sebuah lagu bertajuk ‘Don’t Worry, My Dear’ yang akan digunakan sebagai lagu penutup film ‘Hyung’. Kolaborasi antara D.O dan Jo Jung Suk ini tentunya menjadi nilai tambahan penggemar untuk semakin tak sabar menantikan tayangnya film kedua aktor tersebut.


Image source: soompi

“Aku pikir akan ada lebih banyak sinergi jika kami bernyanyi lagu penutup bersama. Karena Jo Jung Suk adalah penyanyi yang benar-benar bagus, aku selalu berpikir itu akan menjadi sangat baik untuk kami menyanyikannya bersama,” ujar D.O, ketika ditanya soal pendapatnya tentang kolaborasi ini.


Image source: soompi

Tak jauh berbeda, kekasih Gummy, Jo Jung Suk juga sangat antusias dengan kolaborasi ini. Ia bahkan bangga dan memuji dirinya dan D.O mampu menyanyikan lagu tersebut sesuai karakter dalam film ‘Hyung’. Terlebih, dari potongan gambar saat proses perekaman, keduanya tampak kompak layaknya adik kakak sungguhan.

Baca juga: Film Chanyeol EXO ‘The Box’ Bakal Rilis Album Soundtrack

Sementara itu, di film ini, Jo Jung Suk akan berperan sebagai Doo Sik, yang merupakan seorang mantan narapidana. Sementara, D.O akan berperan sebagai adik Doo Sik bernama Doo Young yang merupakan atlet Judo berbakat. Nantinya penonton akan disuguhkan keseruan hubungan kakak adik yang tak pernah akur namun harus tinggal bersama dengan perbedaan karakternya.

Film ‘Hyung’ sendiri dijadwalkan akan melakukan premierenya pada tanggal 23 November mendatang di seluruh bioskop di Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)