home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Pamer Area Intim di AMA 2016, Ini Tanggapan John Legend

Jumat, 25 November 2016 13:20 by Dits | 2113 hits
Istri Pamer Area Intim di AMA 2016, Ini Tanggapan John Legend
Image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Saat ajang penghargaan American Music Awards 2016 digelar pada Minggu (20/11) atau Senin (21/11) pagi waktu Indonesia lalu beberapa selebriti sempat dikritik oleh netizen. Salah satunya adalah istri John Legend, Chrissy Teigen.

Dalam acara yang dilangsungkan di Microsoft Theatre, Los Angeles itu, Chrissy dikritik karena gaunnya yang terlalu seksi. Ia bahkan mengalami wardrobe malfunction yang mempertontonkan miss v-nya. Lantas bagaimana tanggapan John Legend mengenai hal tersebut?

John mengaku tak masalah dengan busana yang dipakai istrinya saat menghadiri AMA 2016. Pelantun ‘Love Me Now’ ini bahkan tidak merasa terganggu sama sekali dengan gaun hitam rancangan Yousef Akbar tersebut.

"John berpikir istrinya terlihat sangat seksi dan menakjubkan. Chrissy juga tidak malu mengenakannya karena itu John tidak masalah," ujar seorang sumber melansir Aceshowbiz.

Lebih lanjut, bapak satu anak itu nampaknya menyalahkan fotografer yang mengambil angle kurang tepat sehingga memperlihatkan area intim Chrissy.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

"Sejujurnya kami khawatir akan terjadi momen tersebut jadi sebelumnya kami mengeceknya dengan mengamati Chrissy saat berjalan dan itu terlihat baik-baik saja," katan John kepada News Magazine.

"Seandainya fotografer punya akal, mereka bisa mendapatkan momennya. Harusnya fotografer tahu angle yang sempurna," lanjutnya.

Sementara itu, Chrissy Teigen sendiri telah meminta maaf atas insiden yang terjadi di AMA 2016. Melalui akun Instagram pribadinya, model 30 tahun tersebut minta maaf jika gaunnya meresahkan banyak orang.

(dits)

Artikel lainnya:
Pamer Area Intim di AMA 2016, Istri John Legend Minta Maaf

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)