home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung, Begini Tanggapan Pihak Mario Teguh

Jumat, 25 November 2016 21:00 by Dits | 2552 hits
Hasil Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung, Begini Tanggapan Pihak Mario Teguh
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Setelah menjalani proses yang panjang, akhirnya Ario Kiswinar terbukti benar adalah anak biologis Mario Teguh. Pada Jumat (25/11) Polda Metro Jaya mengumumkan hasil tes DNA yang telah dilakukan oleh keduanya beberapa waktu lalu yang menunjukkan bahwa pria 30 tahun itu 99,98 persen anak anak dari motivator ternama tersebut.

Saat pihak Mario yang diwakili oleh sang pengacara, Vidi Galenso Syarief dihubungi untuk diminta pendapat mengenai hasil tes Kiswinar, Vidi santai sambil menjelaskan bahwa Mario tak pernah menyangkal jika Kiswinar adalah anaknya.

"Menurut saya sama aja. Artinya ya, kan sudah ada akta kelahiran yang sah dan tidak pernah disangkal, tidak pernah dibantah dan tidak pernah dibatalkan sampai detik ini. Jadi tes DNA ini hanya memberikan kebenaran materiil dari akta kelahiran yang secara hukum sudah otentik. Hanya itu saja sudah. Yang ada di akta itu benar, yang jadi masalah itu kan karena ada fitnah karena ada penyangkalan," ujar Vidi, Jumat (25/11) melansir KapanLagi.

Saat disinggung soal ucapan Mario Teguh yang pernah mengungkapkan kalau Kiswinar adalah anak dari laki-laki lain dan bukan dirinya, Vidi menjelaskan kalau hal tersebut terjadi karena Ariyani memberi penyangkalan.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

"Kamu lihat di Deeper With Deddy episode 2, itu kan ada penyangkalan. Sekarang, kalau ada seorang istri yang mengatakan pada suaminya bahwa anaknya itu bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit? Jadi, tidak ada asap tanpa api," imbuh Vidi.

"Bahkan Ariyani mengatakan dia sengaja melakukan itu karena takut pak Mario mengambil hak asuh anak ini. Kan aneh. Kedua, dan itu sekaligus membantah, menggugurkan tuduhan Kis dan orang-orang bahwa pak Mario menelantarkan Kiswinar," lanjutnya.

(dits)

Artikel terkait:
Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Komentar
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)