home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya, Gummy Ngomong Imut Saat Ditelepon Jo Jung Suk!

Sabtu, 26 November 2016 21:55 by tyassss | 12251 hits
Manisnya, Gummy Ngomong Imut Saat Ditelepon Jo Jung Suk!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti yang juga menarik perhatian para penggemar industri hiburan Korea Selatan adalah aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy. Karena jarang terlihat bersama di depan publik, interaksi keduanya yang tak sengaja terdengar di acara ‘I Live Alone’ baru-baru ini pun mengundang perhatian.

Pada tayangan terbaru 'I Live Alone', Jumat (25/11), Gummy bersama penulis skenario Lee Yeon mengunjungi salah satu rumah member acara milik MBC tersebut yang juga teman dekat mereka, penyanyi Park Jung Hyun.

Lalu saat Gummy tiba, teleponnya  berdering dan dari cara mengangkat telepon, sudah bisa langsung diketahui bahwa itu adalah telfon dari pacarnya, yang tak lain adlaah aktor Jo Jung Suk. Gummy terdengar berbicara dengan gaya yang imu atau aegyo kepada sang kekasih. Seperti, "Kamu di mana? Kamu pasti lelah,” dan “Kamu telah bekerja keras."

Park Jung Hyun yang sedang menonton bersama anggota ‘I Live Alone’ lainnya menjelaskan jika teman dekatnya dan sang kekasih memang selalu berbicara satu sama lain dengan cara seperti itu yang menunjukkan betapa mereka saling menghormati.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Member lain, pelawak Lee Guk Joo juga menambahkan bahwa gaya berpacaran Gummy dan Jo Jung Suk bisa dijadikan panutan. "Aku mengenal satu keluarga yang  dekat dengannya, dan mereka selalu memberitahuku jika harus melihat dan belajar dari Gummy jika ingin berpacaran," katanya.

Yuk, intip interaksi imut Gummy dan Jo Jung Suk melalui telfon dalam video di bawah ini:

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)