home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Tak Restui Hubungan Sang Adik dan Kekasih, Ini Tanggapan Pengeran William

Senin, 28 November 2016 19:00 by ysmn28 | 1258 hits
Dirumorkan Tak Restui Hubungan Sang Adik dan Kekasih, Ini Tanggapan Pengeran William
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keputusan Pangeran Harry untuk mengumumkan hubungannya dengan Meghan Markle dikabarkan membuat sang kakak, Pangeran William kecewa. Menurut rumor yang beredar, penerus tahta Kerajaan Inggris tersebut menganggap bahwa pengumuman yang dilakukan Harry terlalu terburu-buru.

Belum lama ini, DailyMail memberitakan bahwa Pangeran William merasa kecewa sekaligus tidak merestui hubungan sang adik dengan aktris dari TV Show, Suites tersebut. Dirinya menganggap pernyataan yang Harry lontarkan belum didiskusikan dengan kepala dingin, bahkan dapat berdampak buruk bagi keselamatan Meghan jika hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Namun akhirnya, Kensington Palace menyangkal pemberitaan tersebut kepada Telegram, "The Duke of Cambridge benar-benar mengerti akan situasi yang mencakup privasi dan kami benar-benar mendukung segala keputusan Pangeran Harry untuk melindungi orang terdekatnya," tutur seorang pembicara dari Kerajaan Inggris tersebut pada pihak surat kabar.

Kesalahan pemberitaan tersebut tentu membuat netizen sontak kaget, "Mereka tidak mungkin mengeluarkan pernyataan tanpa berdiskusi terlebih dahulu. Mereka sudah pernah membicarakan mengenai pernyataan atas hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle," lanjutnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Seperti yang diketahui, pada 8 November 2016 lalu, pria berusia 32 tahun itu buka suara kepada publik terkait tindakan kekerasan serta pelecehan yang dialami Meghan Markle. Tak tanggung-tanggung, sang kekasih juga sempat menjadi korban fitnah dan rasisme oleh berbagai media Inggris.

"Kerajaan Inggris sama khawatirnya dengan para netizen terkait kejadian buruk yang menimpa Meghan. Awalnya, tidak ada yang ingin merilis pernyataan mengenai hubungan mereka, termasuk Pangeran Harry sendiri. Namun, karena kekhawatirannya akan tindakan buruk yang kian meningkat, Pangeran Harry merasa harus segera bertindak."

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....
  • HOT !
    D.O EXO atau Doh Kyung Soo secara resmi merilis mini album ketiga bertajuk Blossom dengan lagu utama Mars pada 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)