home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Pesta Seks, Ini Kronologi Penangkapan 13 Orang Diduga Gay di Kalibata City

Selasa, 29 November 2016 10:00 by reinasoebisono | 1377 hits
Kabar Pesta Seks, Ini Kronologi Penangkapan 13 Orang Diduga Gay di Kalibata City
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pada Sabtu malam akhir pekan kemarin, ormas Front Pembela Islam atau FPI melakukan penggerebekan atas adanya kabar pesta seks kaum homoseksual yang dilakukan beberapa orang gay di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Melansir Merdeka, pesta seks ini sudah dikethaui FPI beberapa pekan yang lalu. Kepolisian pun juga bergerak dari Polsek Pancoran. Diketahui, anggota FPI melakukan penyamaran untuk mengetahui aktivitas asusila komunitas tersebut.

Di lokasi, ditemukan barang bukti berupa 17 unit handphone, dua bungkus kondom dan obat ARV (HIV) serta kertas undian permainan. Informasi pesta itu pun awalnya diketahui via grup WhatsApp FPI Jaksel.


Image source: Merdeka

Baca juga: Kwon Do Woon, Penyanyi Trot Korea Pertama yang Mengaku Gay

Setelah dirasa cukup bukti dan informasi, seorang anggota FPI ditugaskan melakukan penyamaran dan menghubungi admin komunitas yang belakangan diketahui bernama Big X Family. Di dalam salah satu unit apartemen, sudah ada 19 orang lelaki dalam keadaan tanpa busana dan melakukan permainan pesta seks.

"Ketika digerebek lagi bugil. Mereka lagi main game homo tuh. Ketika (anggota FPI) masuk mereka lagi bugil. Lalu segera koordinasi dengan laskar FPI akan tetapi yang di bawah (apartemen) susah masuk karena harus pakai akses dan akhirnya koordinasi dengan security baru mereka masuk," kata salah satu sumber dari internal FPI.

Penggerebekan dilakukan pada pukul 23.00 di Apartemen Kalibata City Tower Damar lantai 7 unit CF. Dari 13 orang yang diamankan, 6 orang diketahui bertindak sebagai penyelenggara acara dan admin grup Big X Family.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)