home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Kamera Bersama, Jennifer Garner dan Ben Affleck Kembali Rujuk?

Selasa, 29 November 2016 11:50 by Dits | 1054 hits
Tertangkap Kamera Bersama, Jennifer Garner dan Ben Affleck Kembali Rujuk?
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sepuluh tahun menjalani pernikahan tentunya bukan hal mudah bagi Jennifer Garner dan Ben Affleck untuk melepas satu sama lain. Sudah setahun yang lalu keduanya mengumumkan berpisah namun hingga kini perceraian mereka masih diposes di pengadilan. Kabar keduanya akan kembali rujuk pun semakin terdengar kencang.

Pada Minggu (27/11), Ben dan Jennifer kembali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Tak hanya berdua, namun pasangan tersebut juga mengajak ketiga anak mereka yakni Violet Anne Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck dan Samuel Garner Affleck.


image source: dailymail.co.uk

Demi kebahagiaan anak-anaknya, Ben dan Jennifer masih menjaga hubungan baik dan menyempatkan diri untuk meluangkan waktu untuk ketiga anaknya. Pasangan tersebut bahkan sarapan bersama dan pergi beribadah ke gereja disudut kota Los Angeles bersama anak-anaknya.

Baca juga: Jennifer Garner dan Zoe Saldana Gabung Film 'The Adam Project' Bareng Ryan Reynolds

Aktor 44 tahun tersebut terlihat datang sendiri, ia mengenakan celana jeans biru dan kemeja yang dipadu jaket biru gelap. Kemudian Ia bergabung dengan Jennifer yang terlihat tiba bersama ketiga anak mereka.

Sayangnya, karena banyaknya kamera paparazi  yang tak henti mengambil gambar membuat pasangan tersebut merasa tidak nyaman dan langsung terburu-buru saat keluar dari gereja. Mereka pun bergegas masuk ke dalam mobil tanpa sepatah kata.


image source: dailymail.co.uk

Sebelumnya pasangan tersebut terlihat menikmati makan malam pra-Thanksgiving bersama di Malibu pada hari Rabu, 23 November lalu. Pasangan tersebut menikmati makan malam dengan ibu Jennifer Garner, Patricia Ann di Soho House restoran. Pertemuan keluarga tersebut memunculkan dugaan kalau keduanya akan kembali memperbaiki hubungan mereka. 

(dits/Dailymail)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)