home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Pengalaman di Variety Show, Produser Ungkap Alasan Undang BLACKPINK ke 'Running Man'

Rabu, 30 November 2016 18:48 by dodo07 | 3604 hits
Kurang Pengalaman di Variety Show, Produser Ungkap Alasan Undang BLACKPINK ke 'Running Man'
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu rookie hits tahun ini, Black Pink siap memeriahkan tayangan ‘Running Man’ episode mendatang. Setelah mengkonfirmasi hal tersebut, belum lama ini pihak produksi mengungkap alasan mereka mengundang artis asuhan YG Entertainment ini.

Dalam laporan yang dilansir Allkpop, Jung Chul Min selaku produser acara mengatakan jika salah satu alasan mereka mengundang Black Pink adalah berkat kemunculannya diWeekly Idol beberapa hari yang lalu.

"Aku menonton mereka di ‘Weekly Idol’. Mereka memberikan aura yang polos dan membuatku berpikir bagaimana jika mereka tidak berada di studio tapi bisa berlarian di ruang luar yang luas,” ujar Jung Chul Min.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Sang produser juga menambahkan, "Black Pink menyenangkan dan ceria. Karena mereka masih baru di variety show, mereka memiliki pesona yang tak terduga. Kalian saksikan saja sendiri nanti," ujarnya.

Black Pink sendiri dikabarkan telah melakukan proses pengambilan gambar pada 28 November yang lalu dengan mengambil lokasi syuting di daerah di daerah Jeonju, Jeollabuk-do.

Sementara itu, episode yang menghadirkan Black Pink ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang yang kemungkinan ditayangkan setelah episode yang menghadirkan TWICE.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)