home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penemuan Tas Diduga Berisi Bom, Lalu Lintas di Jalan Thamrin Sempat Ditutup

Rabu, 30 November 2016 17:00 by dodo07 | 992 hits
Penemuan Tas Diduga Berisi Bom, Lalu Lintas di Jalan Thamrin Sempat Ditutup
Image source: jawapos

DREAMERS.ID - Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat mendadak disterilkan setelah penemuan sebuah tas mencurigakan yang tergeletak di dekat lift Halte Tosari, Jalan MH Thamrin, pada Rabu (30/11).

Kapolsek Metro Menteng Kompol, Ronald A Purba di lokasi kejadian, tas berwarna abu-abu tersebut ditemukan oleh sekuriti gedung City Tower sekitar pukul 14.00 WIB. Karena dicurigai berisi bom, temuan tersebut itu langsung dilaporkan ke Polsek Menteng dan diteruskan ke Tim Gegana, melansir Liputan6.


Image source: jawapos

Meski mencurigakan karena ditemukan tergeletak tak bertuan, namun Ronald memastikan jika tas tersebut tak berisi bahan peledak apapun, “Tim Gegana langsung datang memeriksa dan dipastikan tidak ada bahan peledak. Isinya hanya baju-baju,” ujarnya.

Baca juga: Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono juga menambahkan benda tersebut kini telah diamankan Tim Gegana untuk diteliti lebih lanjut. Hingga saat ini pun belum diketahui apakah tas ini terjatuh atau ada orang yang sengaja membuangnya di TKP (tempat kejadian perkara).


Image source: twitter.com/4sworo

Sementara itu, akibat temuan tersebut, lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Jalan Jenderal Sudirman sempat ditutup. Penumpang Transjakarta pun diturunkan di tengah jalan atau sebelum sampai Halte Tosari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)