home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diteriaki Paparazzi, Justin Bieber Balas Memaki dengan Kata Kasar!

Senin, 05 Desember 2016 20:00 by Dits | 1361 hits
Diteriaki Paparazzi, Justin Bieber Balas Memaki dengan Kata Kasar!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Justin Bieber lagi-lagi berbuat ulah, secara mengejutkan Justin melakukan hal tak terduga saat tengah menjadi sorotan paparazzi. Pelantun ‘Sorry’ ini terlihat kesal dan memaki belasan paparazzi yang ingin mengambil gambar dirinya.

Kejadian bermula saat Justin sedang keluar dari Ten Goose Gym yang berada di sudut kota Los Angeles pada hari Sabtu, (3/12) lalu. Belasan paparazzi menunggu di luar gym untuk mengambil gambar dan meminta keterangan mantan kekasih Selena Gomez terkait tindakannya yang memukul salah satu penggemarnya hingga berdarah.

Penyanyi 22 tahun tersebut lantas merasa tak nyaman saat para paparazzi meneriaki namanya, ia pun memohon pada mereka agar tidak berteriak. Merasa ‘gerah’ permintaannya tak ditanggapi, Justin pun lantas membalas teriakan paparazzi dengan kata-kata kasar.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dalam video yang diperoleh oleh X17online, pelantun ‘Let Me Love You’ itu pun berkata, "Aku menghargai kalian, tapi yang kalian lakukan selama ini terus-terusan mengambil foto ku seperti sekarang. Cobalah untuk tidak berteriak. Aku merasa kewalahan. Ambil fotoku seolah kalian tak ada di sini, I’m f***ing super normal,” maki Bieber seperti mengutip Aceshowbiz.

Itu bukan pertama kalinya Justin Bieber bersikap kasar kepada paparazzi yang menunggunya di Ten Goose. Beberapa waktu lalu, ia pernah menegur seorang paparazzi yang mengajukan pertanyaan apakah ia masih mencintai Selena Gomez, lalu paparazzi tersebut mengambil fotonya dari jendela.

“Jangan seperti binatang,” ujar Bieber singkat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)