home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Umumkan Deretan Idola K-Pop Ternama yang Siap Meriahkan SBS 'Music Festival 2016'!

Senin, 12 Desember 2016 12:09 by citra09 | 2298 hits
SBS Umumkan Deretan Idola K-Pop Ternama yang Siap Meriahkan SBS 'Music Festival 2016'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun, tradisi festival musik besar yang digelar oleh 3 stasiun televisi raksasa di industri musik Korea dipastikan masih akan terus berlanjut di tahun ini. Salah satunya adalah SBS yang siap menggelar SBS ‘Music Festival 2016’.

Salah satu yang paling ditunggu dari festival musik ini adalah penampilan para idola K-Pop ternama yang akan mengisi panggung megahnya. Tahun ini, SBS pun siap kembali menghadirkan deretan bintang K-Pop yang lini pertamanya akhirnya telah diumumkan.

Berdasarkan pihak SBS, para idola K-Pop yang dipastikan akan tampil di antaranya adalah Big Bang, Taeyeon, EXO, BTS, SHINee, GOT7, Lovelyz, Red Velvet, Black Pink, BTOB, Seventeen, CNBLUE, Sistar, G-Friend, AOA, A Pink, Ailee, NCT, EXID, Infinite, TWICE, hingga Sechs Kies.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Daftar tersebut pun ternyata masih masuk dalam lini pertama, yang berarti bahwa SBS masih akan terus mengumumkan daftar selanjutnya yang akan memeriahkan festival musik tersebut, yang siap menutup akhir tahun dengan meriah.

Sementara itu, festival musik yang juga dikenal dengan sebutan SBS ‘Gayo Daejun’ ini akan digelar pada 26 Desember mendatang, pukul 8:55 malam waktu setempat. Sama seperti SBS, dua stasiun raksasa lainnya, yaitu KBS dan MBC pun tengah mempersiapkan festival musik serupa yang siap menghadirkan para bintang K-Pop. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)