home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kolaborasi, Wendy Red Velvet Bakal Sumbang Suara di Lagu Ricky Martin!

Jumat, 23 Desember 2016 16:40 by tyassss | 4668 hits
Siap Kolaborasi, Wendy Red Velvet Bakal Sumbang Suara di Lagu Ricky Martin!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tambah daftar artis yang berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri, member Red Velvet yang satu ini juga dikabarkan bersiap untuk menyatukan suara indahnya dengan suara khas dari penyanyi latin ternama yaitu Ricky Martin!

Menurut laporan media Korea, Wendy akan berkolaborasi dalam salah satu lagu Ricky Martin yang dirilis ulang dengan bahasa Inggris berjudul ‘Vente Pa 'Ca’. Lagu itu sendiri awalnya dirilis dengan bahasa Spanyol pada bulan September.

Dan di versi sebelumnya Ricky Martin juga berduet dengan penyanyi terbaik di di Kolombia yaitu Maluma. Lagu ini pun banyak disukai sehingga merajai berbagai tangga lagu di negara-negara di seluruh Amerika Tengah dan Selatan.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Lagu ‘Vente Pa 'Ca’ dalam versi bahasa Inggris itu akan diproduksi oleh Sony Music bekerja sama dengan SM Entertainment. Sedangkan lagu ini akan dirilis secara digital yang dijadwalkan tepat di tengah malam tanggal 27 Desember 2016.

Sementara itu, belakangan ini Wendy juga sudah memiliki beberapa proyek kolaborasi. Seperti pada bulan Maret, ia merilis ‘Spring Love’ berduet dengan Eric Nam. Dan belum lama ini, Wendy juga merilis lagu spesial natal berjudul ‘Have Yourself A Merry Little Christmas’ berkolaborasi dengan pianis Moon Jung Jae dan violinis Lee Nil.

Berikut adalah lagu ‘Vente Pa 'Ca’ sebelumnya yang berbahasa Spanyol:


(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)