home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Perjelas Karakternya, Kim So Hyun Dipastikan Muncul Kembali di Episode 'Goblin' Selanjutnya

Jumat, 23 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 4647 hits
Siap Perjelas Karakternya, Kim So Hyun Dipastikan Muncul Kembali di Episode 'Goblin' Selanjutnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam penayangan sebuah drama, tentu tak lengkap rasanya jika ada tak ada aktor lain yang ikut muncul namun hanya sebagai cameo. Karena meski hanya peran kecil, nyatanya peran ini memang kerap menjadi titik kunci untuk memperjelas jalan cerita suatu drama. Hal ini sepertinya yang menjadi alasan bagi tvN untuk kembali menggaet Kim So Hyun sebagai cameo lagi di drama Goblin.

Seperti disampaikan seorang sumber dalam pihak produksi, pada tanggal 22 Desember kemarin, Kim So Hyun telah melakukan syuting untuk penampilan spesialnya untuk drama 'Goblin' selanjutnya. Episode yang menayangkan aktris kelahiran 1999 ini dijadwalkan muncul pada 26 Desember nanti, seperti dilansir Soompi.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar drama ‘Goblin’. Terlebih, meski telah sering muncul melalui cuplikan di beberapa episode, nyatanya masih banyak penonton yang belum mengetahui apa karakter Kim So Hyun di episode terdahulu.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Kemunculan Kim So Hyun pada episode selanjutnya ini kemungkinan besar akan menjelaskan jawaban dari semua rasa penasaran penonton terkait karakter yang masih menjadi misteri dan hubungan kuat karakter dengan karakter di masa sekarang.

Sementara itu, ‘Goblin’ sendiri tayang setiap Jumat dan Sabtu di stasiun tvN dimana episode nanti malam akan memasuki episode ke-7.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)