home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Ungkap Alasan Tak Banyak Dapat Penghargaan di SBS Entertainment Awards

Senin, 26 Desember 2016 11:03 by citra09 | 2921 hits
'Running Man' Ungkap Alasan Tak Banyak Dapat Penghargaan di SBS Entertainment Awards
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan bergengsi akhir tahun yang digelar SBS, yaitu SBSEntertainment Awards’ yang memberikan penghargaan bagi para program televisi yang tayang selama setahun, seperti talkshow hingga variety show.

Dalam ajang ini, program yang berhasil menghibur pemirsa di sepanjang tahun 2016 ini pun mendapat penghargaan atas kerja kerasnya. Namun dari sekian banyak program, ternyata ‘Running Man’ menjadi satu-satunya program yang tidak banyak menang di ajang yang digelar pada 25 Desember ini.

Dari sekian member ‘Running Man’, ternyata hanya Lee Kwang Soo lah yang berhasil dianugerahi trofi kemenangan sebagai ‘Top Exellence Awards Variety’. Menanggapi pertanyaan fans, ‘Running Man’ yang akan segera berakhir tahun depan pun angkat biacara.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Lee Kwang Soo memenangkan penghargaan pertama dalam kategori program variety di SBS Entertainment Awards. Member ‘Running Man’ mengungkapkan bahwa mereka ingin hadir di ajang ini dengan tenang tanpa harus menerima penghargaan, jadi ‘Running Man’ hanya dapat satu penghargaan,” tulis ‘Running Man’ di akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui, ‘Running Man’ diputuskan tak akan melanjutkan programnya dengan musim kedua dan segera berakhir Februari tahun mendatang, setelah menuai kontroversi karena diduga ‘memecat’ Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)