home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan dari Agensi Lain, Ini CEO Baru Cube Entertainment!

Rabu, 28 Desember 2016 20:00 by tyassss | 4322 hits
Mantan dari Agensi Lain, Ini CEO Baru Cube Entertainment!
Image source: cube entertainment

DREAMERS.ID - Sebelum Beast resmi mengumumkan berpindah agensi, kabar cukup mengejutkan sudah lebih dulu datang dari Cube Entertainment pada bulan Juli lalu yang mana sang pendiri alias CEO, Hong Seung Sung memutuskan untuk mengundurkan diri.

Meski tak diketahui alasannya, banyak yang menduga bahwa CEO Hong Seung Sung hengkang karena konflik internal yang terjadi di agensi. Namun tak lama, malah sebuah kabar menyebutkan bahwa sang CEO telah memutuskan untuk kembali lagi ke agensi yang ia dirikan sejak awal tersebut.

Akan tetapi, pada 28 Desember hari ini seorang sumber dari Cube menyatakan bahwa agensi yang menaungi BTOB dan Pentagon itu telah memiliki pengganti Hong Seung Sung. "Kemarin pagi kami mengadakan rapat umum pemegang saham dan mengangkat Shin Dae Nam sebagai CEO baru."

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Shin Dae Nam sendiri merupakan mantan bos besar di manajemen Yedang Entertainment (sekarang Banana Culture) yang mana mulai menjabat di tahun 2017 seperti yang diungkapkan oleh seorang reporter surat kabar yang dilansir Soompi.  Kontribusi Shin Dae Nam pada bisnis budaya Korea sangat diakui sehingga ia pernah mendapatkan beberapa penghargaan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata.

Sumber dari Cube menambahkan, "Kami sedang mempersiapkan untuk lepas landas yang kedua dengan CEO Shin Dae Nam, yang memiliki pengetahuan lebih mendalam di media dan bidang hiburan."

Sementara itu, seperti yang telah disebutkan, Hong Seung Sung yang akhirnya kembali lagi ke Cube akan bertanggung jawab di bagian manajemen bisnis yang umum termasuk artis dan produksi. "Hal ini sangat penting bagi kita untuk bekerja dengan seseorang yang begitu kompeten," ujar Hong Seung Sung.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)