home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Keluar Wamil, Jaejoong JYJ Sebut Dua Girl Group Ini yang Jadi Penyemangatnya

Jumat, 30 Desember 2016 12:47 by muthiasp | 3393 hits
Resmi Keluar Wamil, Jaejoong JYJ Sebut Dua Girl Group Ini yang Jadi Penyemangatnya
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Jelang tahun baru, satu per satu idola K-Pop telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Hari ini (30/12), Jaejoong JYJ jadi salah satu yang ‘bebas tugas’ wajib militer setelah kurang lebih dua tahun menjadi tentara aktif sejak Maret 2015 lalu.

Kim Jaejoong terlihat keluar dari markas Divisi Infantri 55 di Provinsi Gyeonggi pagi tadi. Kedatangannya pun sudah dinantikan oleh para penggemar dan awak media. Pada kesempatan itu, ia menyempatkan diri untuk mengucapkan sepatah dua patah kata untuk mereka yang menjadi pemicu semangatnya selama wamil.

“Aku bersyukur banyak orang yang datang. Terima kasih pemimpinku, juga mereka yang telah menunggu di cuaca dingin ini dan mendukungku sampai akhir telah memberiku kekuatan untuk bekerja keras selama wamil. Aku lebih tua dari teman-teman wamilku, jadi aku berusaha untuk bekerja lebih keras,” ujarnya.

Sama seperti selebritis yang menjalani wajib militer lainnya, selain dari penggemar, Jaejoong juga mendapat semangat dari girl group populer masa kini, “Aku suka banyak girl group seperti TWICE dan Black Pink yang paling populer. Mereka memberiku banyak kekuatan”.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Usai menjalani wajib militer, banyak pelajaran yang didapat oleh pria kelahiran 1986 ini, salah satunya adalah jasa dan peran negara bagi hidupnya. Lebih lanjut, ia juga menyampaikan salam kepada tentara yang masih bertugas agar selalu menjaga keselamatan diri.

Setelah itu, ia ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, rekan kerja, dan teman-remannya, serta menyapa kembali penggemarnya lewat jumpa fans besok (31/12). Jumpa fans ini sendiri akan bertepatan dengan malam pergantian tahun baru, bertempat di COEX Live Plaza, Gangnam, Seoul.

Welcome back, Jaejoong Oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)