home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi SuJu M Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Hong Kong yang Lebih Tua 24 Tahun

Jumat, 30 Desember 2016 14:00 by tyassss | 3155 hits
Zhoumi SuJu M Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Hong Kong yang Lebih Tua 24 Tahun
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali hadir dari dunia hiburan Korea yang mana kini menimpa artis asal Tiongkok, Zhoumi yang merupakan member dari grup Super Junior M. Zhoumi dikabarkan memiliki hubungan special dengan seorang aktris Hong Kong bernama Rosamund Kwan.

Melansir Allkpop, sebuah outlet media Hong Kong melaporkan bahwa Zhoumi dan Rosamund Kwan adalah pasangan yang tak pandang usia karena keduanya memiliki perbedaan yang cukup besar yaitu 24 tahun. Diketahui, Rosamund Kwan merupakan aktris senior berusia 54 tahun.


Image source: allkpop.com

Media tersebut juga menyatakan bahwa keduanya diperkenalkan melalui seorang teman. Zhoumi selalu ada disisi Rosamund Kwan ketika dirinya bercerai di tahun lalu. Kabarnya, Zhoumi juga menghadiri pesta ulang tahun Rosamund Kwan dan bahkan melanjutkan kencan di sebuah kapal pesiar.

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

Namun kabar ini langsung disanggah oleh agensi pria 30 tahun tersebut, dengan secara singkat mengatakan bahwa rumor yang menimpa artisnya tersebut tidak benar. “Itu tidak benar,” ucap SM Entertainment. Begitu juga dari pihak Rosamund Kwan, seorang perwakilan dengan tegas menyangkal rumor asmara tersebut dengan mengatakan, “Itu bohong. Itu tidak masuk akal.”

Sementara itu, netizen turut memberikan komentar mengenai munculnya rumor pacaran ini. Sebagian dari mereka seakan tak masalah dengan hubungan Zhoumi dan Rosamund Kwan dan bahkan mereka memuji kecantikan sang aktris meski sudah di usia yang tak muda lagi. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)