home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Ditangkap, Pelaku Terakhir Perampokan Pulomas 'Ngompol' di Celana

Minggu, 01 Januari 2017 20:20 by reinasoebisono | 2803 hits
Berhasil Ditangkap, Pelaku Terakhir Perampokan Pulomas 'Ngompol' di Celana
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Tersangka terakhir kasus perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas yang diketahui bernama Yus Pane akhirnya tertangkap. Personel gabungan Polres Metro Jakarta Timur, Polres Depok dan Polda Metro Jaya berhasil meringkusnya di pangkalan bus Antar Lintas Sumatra (ALS), Medan.

Namun ada kejadian menarik yang membuat orang geleng-geleng kepala. Karena pelaku yang merampok dan membunuh 6 orang disekap di kamar mandi sempit itu bisa buang air kecil alias ‘ngompol’ di celana saat diinterogasi dan konferensi pers.

Melansir CNN, Ridwan Sitorus alias Yus Pane alias Pius Pane, ketahuan kencing di celana saat Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan menggelar konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma.


Genangan yang dibuat oleh tersangka Yus Pane di lokasi konferensi pers (Okezone)

Baca juga: Alasan Utama Hakim Jatuhkan Vonis Mati Pada Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

"Ya, itu kencingnya tersangka. Mungkin dia ketakutan," kata Iriawan.

Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.45, Yus Pane dibawa ke ruangan VIP untuk diinterogasi awal dan akhirnya diikutsertakan di acara konferensi pers. Hanya menundukkan kepala, tempat Yus Pane berdiri meninggalkan genangan air yang dikonfirmasi adalah air kencing tersangka.

Yus Pane ditangkap terakhir setelah ketiga temang komplotannya ditangkap. Dua di antaranya, Erwin Situmorang dan Sinaga telah diringkus, sedangkan satu orang bernama Ramlan Butar-Butar tewas karena kehabisan darah akibat ditembak polisi karena melawan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)