home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Rilis Kabar Pacaran Seleb Korea di Tahun Baru, Apa Alasan Dispatch?

Senin, 02 Januari 2017 17:00 by tyassss | 3902 hits
Tak Rilis Kabar Pacaran Seleb Korea di Tahun Baru, Apa Alasan Dispatch?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Selain berbagai di hiburan layar kaca dalam menanti pergantian tahun, para netizen rupanya juga menantikan munculnya satu kabar hubungan asmara dari selebriti Korea yang biasanya dikeluarkan oleh media paparazzi Korea, Dispatch.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun sebelumnya Dispatch selalu membuka tahun baru dengan membongkar jalinan asmara para selebriti tepat pada tanggal 1 Januari. Adalah hubungan dari Rain-Kim Tae Hee, Lee Seung Gi-YoonA dan Junsu JYJ-Hani EXID.

Namun, ternyata Dispatch tidak melakukannya di tahun ini. Netizen pun berbondong-bondong menanyakan alasan Dispatch melalui Facebook resminya. Sehingga, akhirnya Dispatch memberikan penjelasaan yang ternyata berkaitan dengan kondisi dari negara Korea Selatan saat ini.

Baca juga: Pasangan Hyejeong AOA dan Aktor Ryu Ui Hyun Dikonfirmasi Putus

“Negara ini sedang dalam pendakwaan. Perhatian Korea pasti tertuju pada President Park Geun Hye, Choi Soon Sil, pihak mereka dan para pengkhianat negara. Politik negara kita perlu menjadi fokus utama lebih dari yang lain. Itulah sebabnya pada 1 Januari 2017 kami istirahat,” jelas Dispatch, mengutip dari Koreaboo.

Media ternama di Korea tersebut juga berjanji bahwa mereka akan kembali merilis kabar asmara jika situasi dan kondisi dari negaranya sudah tepat. “Selamat tahun baru! -Dari Kantor Editor Dispatch-,” Dispatch mengakhiri.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)