home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trauma, Anak Korban Perampokan Tak Hadir di Tahlilan Pulomas

Senin, 02 Januari 2017 23:00 by reinasoebisono | 1607 hits
Trauma, Anak Korban Perampokan Tak Hadir di Tahlilan Pulomas
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus perampokan Pulomas yang merenggut 6 nyawa karena korban disekap di sebuah kamar mandi super sempit memang menyisakan duka mendalam. Salah satu korban selamat yang notabene adalah anak dari pemilik rumah pun masih trauma.

Zanette Kalila (13) atau Anet kemarin masih menjalani perawatan di rumah sakit saat dijenguk oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan. Namun saat acara doa atau tahlilan pada Senin malam ini, Anet tak terlihar hadir di rumah. Sebelumnya, Anet menguatkan diri hadir di acara pemakaman ayah dan 2 saudaranya itu.

"Dia enggak mau ke mari karena trauma lihat rumah," kata Iriawan.

Meski begitu, Iriawan mengatakan jika Anet berangsur pulih dan tak akan diperiksa lebih lanjut lagi. Sebelumnya memang polisi berhati-hati meminta keterangan Anet karena masih di bawah umur dan tidak ingin menimbulkan efek traumatis lebih lanjut.

Baca juga: Alasan Utama Hakim Jatuhkan Vonis Mati Pada Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Para pejabat kepolisian Metro Jaya, keluarga serta kerabat almarhum pemilik rumah Dodi Triono mendoakan dirinya beserta 5 orang lain yang jadi korban tewas.

"Kami sama-sama mendoakan almarhum dan almarhumah agar diterima di sisi Allah, ditempatkan surga kelak, dan untuk yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir batin," kata Iriawan.

Keempat pelaku telah berhasil diringkus oleh kepolisian meski salah satu di antaranya, Ramlan Butar-Butar meregang nyawa saat di perjalanan ke rumah sakit karena terkena tembak peluru petugas kepolisian. Dirinya disebut ditembak karena melakukan perlawanan dengan sebilah golok.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)