home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan kembali Jadi Trainee di JYP, Inikah Kegiatan Somi Selanjutnya Usai IOI Dibubarkan?

Rabu, 04 Januari 2017 12:17 by citra09 | 8978 hits
Bukan kembali Jadi Trainee di JYP, Inikah Kegiatan Somi Selanjutnya Usai IOI Dibubarkan?
Image source: 10Asia

DREAMERS.ID - Tahun 2017 sepertinya akan menjadi tahun yang cukup mengecewakan bagi fans girl group IOI. Pasalnya, setelah kurang lebih satu tahun promosi bersama, proyek grup yang terbentuk lewat program ‘Produce 101’ ini akan segera dibubarkan.

Usai dibubarkan, para member IOI pun dilaporkan akan kembali ke agensinya masing-masing. Beberapa menjalankan aktivitas bersama girl group dari agensinya, sementara yang lain akan kembali menjadi trainee di agensinya.

Visual sekaligus center IOI, Somi menjadi salah satu member yang dikabarkan akan kembali menlanjutkan aktivitas training di agensinya, JYP Entertainment. Namun kini, sebuah kabar baru menyebutkan bahwa ia bukan kembali menjadi trainee, melainkan langsung tandatangan kontrak sebagai artis.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Usai bubar dari IOI, Somi dikabarkan tak akan kembali menjadi salah satu murid trainee, tetapi ia akan memiliki aktivitas sendiri sebagai artis JYP Entertainment. Meski belum diketahui isi kontraknya lebih lanjut, namun banyak yang berharap bahwa Somi bisa tetap hadir di panggung musik sebagai solois atau bahkan menjadi member TWICE yang ke-10, seperti yang telah dirumorkan sebelumnya.

Sementara itu, IOI akan menyapa fans lewat sebuah single terbaru dan menggelar sebuah konser selama dua hari, yaitu 20 dan 21 Januari mendatang. Konser tersebut akan menjadi aktivitas terakhir IOI sebelum resmi dibubarkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)