home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Janet Jackson Melahirkan Anak Pertamanya dengan Wissam Al Mana

Rabu, 04 Januari 2017 17:00 by Dits | 2952 hits
Selamat, Janet Jackson Melahirkan Anak Pertamanya dengan Wissam Al Mana
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Janet Jackson mengawali tahun baru 2017 dengan sebuah kabar bahagia. Pelantun lagu ‘That's the Way Love Goes’ ini dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya dengan suaminya Wissam Al Mana pada Selasa, (3/1) kemarin.

Mengutip laman Aceshowbiz, kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh perwakilan Janet. Ia mengungkapkan bahwa adik kandung mendiang Michael Jackson itu melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Eissa.

"Janet Jackson dan suami Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut anak mereka Eissa Al Mana yang baru saja lahir ke dunia," ujar perwakilan tersebut kepada People, "Janet dalam kondisi sehat, bebas dari stres dan kini tengah beristirahat."

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

Seperti diketahui, Janet dan Wissam resmi menikah pada tahun 2012 silam. Kabar kehamilan Janet diketahui publik pada April 2016 setelah ia menunda 'Unbreakable World Tour' untuk fokus pada keluarganya.

Wanita 50 tahun tersebut kemudian tertangkap kamera pada Oktober lalu dengan tampil mengenakan busana serba tertutup layaknya wanita muslim saat sedang berbelanja dengan sang suami di London. Penampilannya tersebut memperkuat rumor yang mengatakan kalau Janet telah memeluk agama Islam.

Selamat Janet!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Fancon solo D.O EXO di Jakarta mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar. Setelah ditambahkan menjadi dua hari, sang idola memberikan additional show untuk hari kedua....
  • HOT !
    ENHYPEN merilis album spesial mereka MEMORABILIA untuk serial animasi DARK MOON bersama dengan video musik untuk lagu utama Fatal Trouble pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    TWICE Nayeon dikonfirmasi comeback solo setelah dua tahun. Pada 13 Mei, JYP Entertainment merilis logo motion untuk mengumumkan perilisan mini album ke 2 Nayeon 'NA'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)