home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Suksesnya Dikeroyok Hingga Pelipis Retak, Ini Curhatan Ahok

Sabtu, 07 Januari 2017 23:12 by reinasoebisono | 2052 hits
Tim Suksesnya Dikeroyok Hingga Pelipis Retak, Ini Curhatan Ahok
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seorang kader PDIP yang juga anggota tim sukses (timses) dari calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful bernama Widodo menjadi korban insiden pengeroyokan oleh 10 orang yang diduga tak setuju dengan kepemimpinan Ahok.

Ahok pun menjenguk Widodo yang tengah dirawar di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. Ahok pun menyayangkan insiden tersebut meski mengaku belum mengetahui pasti apa motif dibalik pengeroyokan ini.

"Ada retak di sini ya (Ahok menunjuk ke bagian dahi). Saya enggak tahu kepukul apa, nanti akan dicek lagi. Memang dia enggak muntah. Tadi kita khawatir, karena dia sempat pingsan," ujar Ahok.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Kalau memang Anda nggak setuju, jangan mukul orang kami. Kasihan dia (Widodo) tukang ojek, kalau dia lumpuh seumur hidup gimana? Siapa yang rawat anaknya?" tambah cagub DKI nomor urut 2 itu.


Image source: Kompas

Ahok pun meminta semua timses untuk tidak main hakim sendiri dan menyerahkan semua pada proses hukum. Namun belum diketahui apakah timses Ahok akan mengadukannya ke Bawaslu atau tidak. Tak hanya Ahok, Djarot pun menjenguk Widodo dan korban terlihat sumringah dijenguk pasangan petahana tersebut.

Lebih lanjut, Ahok memohon pada warga untuk menyelesaikan perjuangannya bersama Djarot yang belum selesai melalui program-programnya. Ia meminta izin untuk menyelesaikannya melalui periode kedua saat terpilih di Pilgub DKI Jakarta nanti.

(rei/Detik/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)