home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Lulus Trainee 6 Tahun, Intip Berbagai Sisi Adik Baro B1A4 di MV Debut 'I Wish'

Kamis, 12 Januari 2017 12:20 by muthiasp | 2985 hits
Resmi Lulus Trainee 6 Tahun, Intip Berbagai Sisi Adik Baro B1A4 di MV Debut 'I Wish'
Image source: WM Ent

DREAMERS.ID - Setelah menjadi perbincangan dan karyanya dinantikan banyak orang, akhirnya adik dari Baro B1A4 resmi debut menjadi penyanyi solo pertama dibawah naungan WM Entertainment. Ia pun merilis lagu andalan berjudul ‘I Wish’, dari mini albumnya yang bertajuk ‘I Dream’.

Gadis bernama asli Cha Yoon Ji ini debut dengan nama panggung I, atau yang dalam bahasa Korea berarti ‘anak kecil’. Jelang debut, ia sudah merilis rangkaian foto dan video teaser, serta terlebih dahulu memperdengarkan medley dari lagu-lagu yang ada di mini album debutnya ini.

Berbeda dengan teaser yang memperlihatkan sisi cutenya, I menampilkan sisi sporty, boyish, dan swagnya di video musikI Wish’, serta memperlihatkan kemampuannya dalam menari. Suaranya yang manis berpadu dengan sangat manis di lagu upbeat dengan sentuhan hip hop ini.

Baca juga: Bukan Sakit, Inikah Alasan Penyanyi Cha Yoon Ji Mendadak Keluar dari 'The Unit'?

Untuk lagu debutnya ini, I langsung mendapatkan kesempatan emas untuk berkolaborasi dengan rapper senior Tiger JK, yang juga ikut menulis lirik lagu ‘I Wish’. Terdapat empat lagu lain dari mini albumnya ini, diantaranya ‘A Child Who Has Become A Star’, ‘I Dream’, ‘All Right’, dan ‘Melody’.

Debutnya ini pun menjadi salah satu yang paling dinantikan, karena Cha Yoon Ji sudah menjalani trainee selama enam tahun. Ia pun sempat mengungkapkan bahwa ia siap untuk mengejar karirnya sendiri tanpa menggunakan popularitas sang kakak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)