home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setia Gunakan Warna Rambut Blonde Sejak Debut, Apa Alasan Choa AOA?

Rabu, 18 Januari 2017 18:30 by dodo07 | 1927 hits
Setia Gunakan Warna Rambut Blonde Sejak Debut, Apa Alasan Choa AOA?
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID -  Bagi seorang idola K-Pop, penampilan khususnya gaya rambut memang menjadi salah satu hal penting untuk menunjang popularitas. Terlebih, menjelang comeback, sederet member boy group maupun girl group seolah berlomba mengganti gaya hingga warna rambut. Meski demikian, ternyata ada seorang idola K-Pop yang dari debut hingga saat ini masih mempertahankan gaya rambutnya, lho!

Yap, ia adalah Choa dari girl group AOA. Seperti diketahui, sejak debutnya di video musik ‘Elvis’, penyanyi kelahiran 6 Maret 1990 ini memang dikenal dengan warna rambutnya yang selalu blonde. Dan dalam episode SBS ‘PowerFM’s “Bae Sung Jae’s Ten”’, Choa pun membagikan alasannya masih setia menggunakan warna terang di setiap penampilannya.


Image source: soompi

Dibanding konsep lagu atau tuntutan agensi, Choa justrukan jika terang-terangan mengaku jika rambut blondenya merupakan ‘alat pengenal’, “Alasanku selalu menggunakan rambut blonde? Karena orang-orang tak mengenaliku jika aku merubahnya,” tutur Choa, mengutip dari Soompi.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Meski terdengar kocak, namun tidak sedikit netizen yang mengaku setuju dengan alasan pelantun ‘Bing Bing’ tersebut, “Choa terlihat sangat bagus dengan rambut Blonde”, “Blonde + rambut pendek = Choa”, “Sebenarnya tak begitu penting, namun dia sangat cocok dengan rambut Blondenya,” tulis beberapa netizen.

Sayangnya, tidak sedikit pula penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan rambut Choa karena seringnya melakukan proses bleaching demi mendapatkan warna blonde.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)