home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Psy Ungkap 'Pesan Tersembunyi' Rain Untuk Kim Tae Hee di Lagu 'The Best Present'

Rabu, 18 Januari 2017 13:00 by tyassss | 1958 hits
So Sweet! Psy Ungkap 'Pesan Tersembunyi' Rain Untuk Kim Tae Hee di Lagu 'The Best Present'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada 17 Januari kemarin, Rain secara langsung mengumumkan kabar bahagia yang mana ia bersiap untuk menikahi kekasih yang sudah sekitar 5 tahun dipacarinya, Kim Tae Hee. Ini menjadi kebahagiaan ganda bagi para penggemar karena bersamaan dengan kembalinya Rain ke industri musik.

Seperti pertanda, lagu terbarunya yang berjudul ‘The Best Present’ ini menceritakan tentang seorang pria yang bersyukur karena mendapatkan seorang kekasih yang selalu menyayangi dan berada disampingnya baik dikala sulit maupun senang.

Penyanyi Psy yang turut membantu dalam memproduksi lagu ini pun menunjukan rasa bahagianya dengan tak ragu lagi dengan secara terbuka mengucapkan selamat kepada Rain atas rencana pernikahan tersebut, melalui Twitter.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tak hanya itu, Psy juga membongkar bahwa dalam lagu ‘The Best Present’, terdapat pesan khusus dari Rain kepada sang kekasih. Dengan memposting potongan lirik dari lagu ‘The Best Present’, Psy mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu lamaran yang dibuat oleh Rain yang mana penuh dengan ungkapan yang ia ingin katakan kepada Kim Tae Hee.

Kemudian Psy menjelaskan bahwa ada kalimat berbunyi, “Namamu akan selamanya menjadi kebahagiaan terbesar," merupakan pesan rahasia untuk Kim Tae Hee. Menurut arti dari bahasa Cina, ‘Tae’ itu berarti besar dan’Hee’ berarti kebahagiaan. Dengan begitu, kalimat "Namamu akan selamanya menjadi  kebahagiaan terbesar" bisa diartikan menjadi, "Namamu akan selamanya, Tae Hee."

So sweet ya, Rain! Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee akan melangsungkan pernikahannya secara agama Katolik dan tertutup. Sehingga, mereka tidak memberitahukan kapan dan di mana tempat pernikahan akan dilaksanakan. Semoga lancar dan bahagia selalu, Rain dan Kim Tae Hee!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)